Chat with us, powered by LiveChat Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan - Seputar Sabong Sv388
Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan

Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan

Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan – Memilih lawan tanding dalam laga adalah langkah akhir dari kita merawat ayam jagoan, mulai dari merawatnya, melatihnya hingga tahap akhir yaitu mencarikan lawan tanding.

Untuk memilih lawan tanding, sebagai penghoby ayam aduan sejati tentunya kita harus berhati-hati jangan sampai ayam yang kita pelihara nantinya akan berakhir sampai disitu saja atau usaha kita dalam merawat ayam akan sia-sia begitu saja jika kita salah dalam memilih lawan tanding.

seperti yang sering kita lihat dalam laga, sangat banyak terjadi kesalahan dalam memilih lawan tanding tersebut di antaranya tandingan antara ayam yang beda usia terlalu jauh dan juga ada lagi ayam tanpa taji di gandengkan dengan ayam bertaji dan selain itu juga masih banyak kesalahan-kesalahan yang sering terjadi dalam arena tersebut.

Kalaupun terpaksa, karena lawan yang digandengi hanya itu saja maka dalam memilih lawan gandeng hendaknya memilih lawan yang sedikit saja selisihnya dari ayam kita jangan terlalu mencolok perbedaannya karena tidak semua ayam yang bisa memenangkan pertandingan kalau mengalami kalah gandeng.

Adapun cara memprediksi kekuatan dan kelemahan ayam lawan bisa anda simak seperti sajian berikut:

  • Jika kelebihan ayam kita mengandalkan pukulan cepat dari depan dan kurang pandai memukul dari samping, maka pilihlah ayam yang mempunyai karakter main atas dengan ciri-ciri; badan tegap dan leher berbentuk angka 7 dengan paruh melengkung kebawah namun jangan yang mempunyai paha berbentuk bulat karena kemungkinan besar ayam yang demikian memiliki pukulan depan yang bagus pula.
  • Jika ayam kita berkarakter suka main atas dan kurang pandai memukul rapat dan bawah maka hindari ayam yang mempunyai leher lurus atau leher yang berbentuk r karena ada kemungkinan ayam tersebut main rapat dan suka main bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *