Chat with us, powered by LiveChat Tips Melihat Ayam Bangkok Dari Sayap - Panduan Sv388
Tips Melihat Ayam Bangkok Dari Sayap

Tips Melihat Ayam Bangkok Dari Sayap

Ayam aduan yang bagus dapat di ketahui dengan melihat dari kaki, badan, leher, paruh jengger, mata dan warna bulunya. Sedangkan untuk memprediksi kemampuan ayam bisa di lihat dari bulu sayap. Untuk melihat bagian sayap dengan maksud ingin memprediksinya bisa dengan melihat bagian sayap kecil yang letaknya di atas bulu sayap.

Sayap pada ayam aduan sangat harus di perhatikan karena sayap merupakan bagian penting ketika ayam sedang beradu. Ayam aduan akan melebarkan sayapnya yang berguna untuk membuat ayam lawan takut dengan mengibaskan sayapnya berulang kali sambil mengeluarkan suara. Sayap pada ayam aduan yang sehat adalah sayap yang tidak lepas pada bulunya ketika di lebarkan dan kuat ketika di pegang.

Cara Melihat Ayam Bangkok Dari Sayap Yang Harus Di Ketahui  :

Cara melihat ayam bangkok dari sayap yang bisa di coba dengan mudah oleh para botoh khususnya bagi botoh pemula. Yang membedakannya adalah panjang pendeknya bulu sayap, bisa juga sayap nomor dua memiliki ukuran lebih panjang dan bisa juga sayap nomor tiga memiliki bulu yang lebih panjang tergantung dari kelebihannya ayam aduan itu sendiri.

Penjelasan Mengenai Sayap Ayam Aduan :

  1. Pada sayap yang bernomor 1 memiliki arti bahwa ayam aduan memiliki tipe dan gaya bertarung lebih bagus pada awal awal pertarungan di mulai.
  2. Pada sayap yang bernomor 2 memiliki kemampuan yang dalam melontarkan pukulan dan menghindari pukulan ayam lawan akan semakin menurun.
  3. Pada sayap yang bernomor 3 memiliki kualitas ayam yang akan semakin menurun pada akhir akhir pertarungan biasanya pada airan keempat dan kelima.

    Demikian beberapa hal yang bisa anda pahami dalam memilih ayam aduan untuk bertanding di dalam arena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *