Chat with us, powered by LiveChat Melatih Pukulan Ayam Menjadi Cepat Dan Keras - Panduan Sv388
Melatih Pukulan Ayam Menjadi Cepat Dan Keras

Melatih Pukulan Ayam Menjadi Cepat Dan Keras

Ayam aduan yang terkena pukulan cepat biasanya akan mudah kehilangan konsentrasi dalam bertarung. Adapun untuk melatih pukulan ayam aduan supaya cepat dan keras dapat melalui latihan – latihan khusus. Menurut bebotoh dikampung saya, yang biasa disebut abah Arif dan nama tersebut sudah dikenal dalam dunia perayaman dikampung saya.
Dan alhasil,  baru- baru ini sempat saya temui beberapa hari yang lalu dan beliau sudah lama dan berpengalaman dalam memelihara ayam aduan, botoh tersebut mempunyai ayam bangkok asli dan bukan silangan dari ayam burma maupun ayam pakhoy.
Ayam tersebut sudah berkali-kali menang hingga ada yang win 28 kali sebanyak 2ekor. Itulah yang membuat penasaran saya dan kemudian selang beberapa hari sana ada keinginan berkunjung kerumahnya dan allhamdulillah beliau ada di kediamannya dan kami berbincang bincang hingga sare hari.
Ciri ayam beliau juga seperti ayam aduan pada umumnya, namun ayam tersebut mempunyai pukulan keras dan cepat.  Waktu saya tanya tentang perawatan dari ayamnya yang memiliki pukulan keras dan cepat  tersebut awalnya dia enggan memberikan penjelasan, namun setelah saya pancing-pancing, kemudian juga dia mau memberikan ilmunya tentang ayamnya yang mempunyai pukulan tersebut.

Adapun penjelasan dari beliau tentang latihan ayamnya dapat saya simpulkan sebagai berikut:

  • Ayam aduan diberi latihan khusus tiap 3kali dalam seminggu. Adapun cara melatihnya dilakukan dengan tangan kiri memegang dada ayam sedangkan tangan kanan memegang pangkal ekor dari ayam tersebut kemudian melempar ayam tersebur berkali-kali dengan tinggi lemparan sama dengan tinggi kepala ayam tersebut.
  • Latihan ayam seperti diatas tersebut dengan tujuan mempercepat pembentukan otot untuk memperberat dan mempercepat pukulan. Ciri ciri bahwa latihan itu sudah terlihat hasilnya apabila ayam sudah mampu dilempar sebanyak minimal 90 kali.
nah begitulah cara dalam melatih pukulan keras untuk ayam aduan anda besar kemungkinan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *