Chat with us, powered by LiveChat Cara Melatih Pertahanan Ayam Bangkok Saat Di Serang - Panduan Sv388
Cara Melatih Pertahanan Ayam Bangkok Saat Di Serang

Cara Melatih Pertahanan Ayam Bangkok Saat Di Serang

Dalam Dunia Ayam tarung Banyak sekali yang bertanya bagaimana melatih ayam bangkok saat diserang???
Karena akan sia sia jika ayam yang mempunyai pukulan bagus tidak mempunyai pertahanan yang baik..! karena sebagus bagusnya ayam aduan jika sedang di adu akan merasakan pukulan lawan walaupun satu ataun dua pukulan saja.
Oleh karena itu mimin akan memberikan pengalaman mengenai Cara Memperkuat Pertahanan dan Kekuatan Ayam Bangkok untuk kuat menang dalam pertarungan.
Karena ayam yang bagus akan kalah jika dibandingkan ayam yang kuat, dengan kata lain ayam yang kuat bukan berarti kuat hanya dalam memukul akan tetapi kuat dalam menerima pukulan.
Oleh karena itu untuk menggalang sebuah kemenangan kita harus membangun pertahanan dan daya kekuatan dalam bertarung.
Untuk pertahanan yang baik kita harus memelihara dan melatih mulai dari anakan sampai menginjak usia dewasa yaitu sampai usia 8 bulan dengan cara calon ayam yang akan ditarungkan dengan harus dipelihara seperti dibawah ini:

– Ayam dari anakan harus di berimakan dengan makanan yang mengandung protein, fosfor, dan kalsium secara seimbang. Untuk lebih komplitnya kita menggunakan jenis poer dari pabrik dengan kode 591 untuk usia ayam aduan 1-3 bulan. Ayam yang diberi makanan seperti ini pertumbuhan tulangnya akan sempurna.

– Ayam aduan/ayam bangkok setelah mencapai 3 sampai 6bulan ayam harus dilepas bebas dan biarkan ayam memakan zat yang dibutuhkan dan jangan lupa makanan harus diperhatikan nilai gizinya.

Untuk usia ini sebaiknya anak ayam diberi makanan 594 yang diselingi dengan bekatul yang dicampur dengan jagung halus dan diberikan tiap 3kali dalam seminggu.

– Setelah ayam mencapai 6bulan ayam harus dikandangkan dengan ukuran kandang minimal berukuran PxL (panjang x lebar) 1m. Ayam masih tetap diberi makanan poer 594 yang dicamur beras merah sampai ayam berusia 7 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *