Chat with us, powered by LiveChat Tips Memilih Ayam Bangkok Juara - ayam aduan Sv388
Tips Memilih Ayam Bangkok Juara

Tips Memilih Ayam Bangkok Juara

Sabung ayam memang sudah ada sejak jaman dahulu di Tanah Air, Indonesia. Bahkan permainan ini menjadi salah satu tradisi dalam sejumlah daerah tertentu. Contohnya adalah cerita rakyat tentang “Pangeran Kiansantang” ataupun cerita-cerita lain. Meski begitu, masih cukup banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara memilih seekor ayam juara secara TEPAT. Pada proses pemilihan seekor ayam aduan juara sangatlah berpengaruh terhadap hasil yang akan didapatkan.

Dalam permainan sabung ayam, akan ada 2 ekor ayam jantan yang saling beradu. Pemenang pada setiap putaran permainan adalah dilihat dari ayam mana yang akan mengalahkan ayam lawan. Atau dengan kata lain, ayam tersebut mampu membunuh ayam sebelum waktu pertandingan selesai. 1 pertandingan sabung ayam akan memakan waktu 10 menit.

Seorang bettor tidak perlu memiliki seekor ayam aduan sendiri ketika ingin bermain sabung ayam online. Namun seorang bettor hanya harus memilih antara ayam merah (meron) dan ayam wala (biru) yang akan memenangkan pertandingan. Selain itu, seorang bettor juga bisa menebak hasil pertandingan berakhir dengan IMBANG atau DRAW.

Ciri-Ciri Khusus Dari Seekor Ayam Juara

Mengingat pentingnya memilih seekor ayam aduan. Di bawah ini adalah beberapa ciri khusus dari seekor ayam aduan juara yang harus benar-benar diketahui oleh setiap bettor. Dengan begitu, seorang bettor bisa memilih ayam mana yang akan memenangkan pertandingan sabung ayam.

1.Leher Seperti Huruf “R”

Pertama adalah ayam aduan tersebut memiliki leher menyerupai huruf “R” secara sempurna. Ayam aduan dengan bentuk leher menyerupai huruf “R” mempunyai gerakan yang jauh lebih gesit. Sehingga ayam aduan tersebut lebih mudah untuk menghindari setiap serangan ayam-ayam lawan.

Hindari ayam dengan bentuk leher menyerupai angka “2”. Sebab ayam dengan bentuk leher seperti angka “2” lebih mudah terkena serangan lawan. Sebab bentuk leher ayam lebih menjorok ke depan.

2.Dada Seperti Huruf “V”

Dada ayam dengan bentuk seperti huruf “V” lebih sulit dikalahkan. Sebab ayam ini tidak mudah lelah ketika menghadapi pertarungan. Dengan bentuk dada seperti ini, nafas ayam aduan tersebut jauh lebih panjang.

3.Kaki Seperti Pemukul Kasti

Ayam dengan bentuk kaki seperti pemukul kasti mempunyai pukulan beruntun dan kuat. Sehingga ayam aduan tersebut lebih mudah untuk menjatuhkan/membunuh setiap ayam lawan. Kaki ayam cenderung terlihat pipih dari depan, namun lebih gempal ketika tampak samping seperti bentuk alat pemukul kasti.

4.Mata Yang Lebih Menjorok Ke Dalam

Mata ayam dengan bentuk menjorok ke dalam juga menjadi hal yang harus benar-benar diperhatikan. Ayam dengan jenis ini sulit dijatuhkan atau dikalahkan. Sebab mata ayam akan lebih sulit untuk dikenai. Selain bentuk mata yang menjorok ke dalam, perhatikan pula warna mata ayam. Semakin kecil bintik hitam menjadi tanda ayam aduan tersebut mempunyai mental yang kuat.

5.Punggung Yang Lebih Runcing dan Tegap

Memang cukup sulit untuk mencari seekor ayam dengan punggung yang jauh lebih runcing / tegap. Akan tetapi jika Anda menemukan ayam dengan ciri ini, jangan ragu untuk mempertaruhkannya. Sebab ayam aduan tersebut mempunyai peluang memenangkan pertandingan yang jauh lebih BESAR.

6.Bobot Ayam

Terakhir, pastikan Anda memperhatikan bobot ayam aduan. Jangan memilih ayam yang terlalu gemuk ataupun terlalu kurus. Sebab ayam gemuk akan sulit untuk bergerak. Sementara ayam kurus tentu akan lebih mudah untuk dijatuhkan oleh ayam aduan lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *