Chat with us, powered by LiveChat Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Disegani Penghobi Sabung Ayam - ayam aduan Sv388
Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Disegani Penghobi Sabung Ayam

Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Disegani Penghobi Sabung Ayam

Sebagai pehobi sabung ayam, para juragan mungkin sudah pernah mendengar tentang sisik ayam aduan yang memang sangat beragam jenis dan sebutannya. Salah satu sisik ayam aduan yang paling disegani para botoh tua adalah sisik pancuran emas yang terkenal dengan ciri khas warna kuning keemasan. Bukan tanpa alasan sisik ini bisa disegani oleh para botoh tua.

Ayam aduan dengan sisik pancuran emas ini dipercaya mempunyai sejumlah kelebihan. Melalui ilmu katuranggan yang kami kutip, sisik pancuran emas memberikan ayam aduan kemampuan untuk melayangkan pukulan yang sangat kuat.

Konon katanya, pukulan tersebut sangat kuat sehingga mampu meremukkan tulang lawan dengan mudah. Apabila mengahadapi lawan dengan tulangan tipis, satu pukulan telak dipastikan akan membuat lawan cedera parah.

Apakah anda pernah mendengar ayam bangkok yang memiliki kaki pembunuh.??? Seperti apakah bentuk kaki ayam bangkok tersebut..???

Kaki ayam bangkok pembunuh selalu damba dambakan para penghobi sabung ayam karena memiliki tingkat keagresifan yang tinggi dan pukulan yang sangat mematikan. Alhasil kaki ayam bangkok pembunuh sering mengakhiri laga ayam aduan dengan kematian lawan — lawannya.

Bahkan jika selamat dari laga, ayam bangkok yang terkena pukulan kaki ayam bangkok ini biasanya akan mengalami patah tulang. Hal ini disebabkan oleh pukulan keras dan panas dari kaki ayam Bangkok Pembunuh

Ayam bangkok yang memiliki ciri kaki ayam bangkok pembunuh dapat dengan mudah kita kenali jika anda tahu bagaimana ciri — ciri kaki tersebut. Berikut ini ciri — ciri kaki ayam bangkok pembunuh Yang Disegani Penghobi Sabung Ayam:
  • Kaki ayam bangkok ini ditandai dengan memiliki sisik pada bagian depan kaki ayam yang mengelupas setengah dan terlihat kering.
  • Sisik kaki terlihat berdert dan rapi dari pangkal paha hingga jari kelingking.
  • Kaki ayam bangkok pembunuh berwarna kuning dan sedikit kehitam — hitaman
  • Umumnya memiliki jari kaki yang panjang dan runcing. Jenis jari ini memiliki ruang lingkup serangan yang luas dan serangannya sering melukai lawan.
  • Mempunyai bentuk jalu yang pengapit yang tajam dan besar. Jalu pengapit ini sering mengoyak daging lawannya ketika bertanding.
  • Jika ayam berjalan akan terlihat membusungkan dadanya. Terkadang ayam bangkok ini juga suka mencondongkan kepalanya kedepan.

Sekian Informasi kami kali ini mengenai Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Yang Disegani Penghobi Sabung Ayam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *