Chat with us, powered by LiveChat Jenis-Jenis Ayam laga Paling Populer di Dunia Sabung ayam - ayam aduan Sv388
Jenis-Jenis Ayam laga Paling Populer di Dunia Sabung ayam

Jenis-Jenis Ayam laga Paling Populer di Dunia Sabung ayam

Selama ini yang kita ketahui yang berdominasi di sabung ayam hanyalah ayam bangkok. Banyak sekali pengemar sabung ayam memilih ayam bangkok sebagai jagoaannya. Memilih ayam bangkok sebagai jagoan mereka bukanlah tanpa alasan, pasalnya ayam bangkok memang kuat serta kemampuan bertarung.

Langsung saja kita simak satu persatu jenis-jenis ayam sabung paling poluler di dunia berikut.

  1. Ayam Bangkok

    Diatara sekian banyak ayam sabung di indonesia, ayam bangkok adalah yang paling popiler di kalangan pengemar sabung ayam di seluruh penjuru indonesia. Sesuai dengan julukannya ayam ini berasal dari kota Bangkok, Thailand.

    Salah satu keunggulan ayam ini ia mampu bertarung hingga mati. seperti dengan ayam liar yang sanggup bertarung deni mempertahankan daerah kekuasaannya, walaupun ia harus mati dalam pertarungan. Benar-benear ayam petarung yang tangguh, maka dari itu banyak sekali pengemar sabung ayam menyukai ayam ini. Karena ayam ini mempunyai jika petarung yang tiada duanya.

  2. Ayam Birma (Burma)

    Ayam Birma adalah ayam liar atau biasa di sebut dengan ayam kampung yang berasal dari Burma atau Mnyanmar. Ayam birma belakangan ini sangat di sukai oleh penggemar sabung ayam, baik untuk ayam laga maupun untuk dikoleksi.

    Hal ini dikarenakan ayam birma mepunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh ayam sabung lainnya. Dengan relatif ukuran badan kecil yaitu hanya berkisar 2.8–3 kg, ayam ini mampu mengalahkan ayam Bangkok dalam bertarung.

    Ternyata memiliki ukuran badan yang kecil sangat berguna ketika di arena pertarungan, biasanya ia lebih lincah dan gesit untuk menyerang maupun menghindari serangan dari lawan.

    3.Ayam Filipina

    Ayam Filipina adalah salah satu jenis ayam laga yang paling populer di kalangan pengemar sabung ayam. Selain mempunyai tubuh yang kekar, ayam ini juga memiliki bulu yang lebat. Warna bulunya bervariasi, mulai dari hijau, merah, putih dan kuning.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *